MODUL PKK KLS 12

Pembelajaran pada kurikulum 2013 merupakan pembelajaran yang tidak bertumpu pada guru sebagai pusat belajar (Teacher Center Learning) tetapi pembelajaran yang berpusat pada siswa (Student Center Learning). Adanya pembelajaran dimana siswa yang aktif dalam pembelajaran maka diperlukannya sumber bermacam-macam sumber belajar. Sumber belajar dan pengalaman belajar bisa diperoleh dari diktat, modul, internet, televisi dan lingkungan tempat tinggal. Salah satu sumber belajar diperoleh dari modul, oleh karena itu modul dapat digunakan sebagai pelengkap bahan ajar dan melatih siswa dalam kemandirian pengetahuan maupun ketrampilan.


Modul Produk Kreatif Kewirausahaan bertujuan untuk memperkuat kompetensi siswa dari sisi sikap, pengetahuan dan keterampilan secara utuh. Keutuhan tersebut menjadi dasar dalam perumusan kompetensi dasar tiap mata pelajaran mencakup kompetensi dasar kelompok sikap, kompetensi dasar kelompok pengetahuan, dan kompetensi dasar kelompok keterampilan. Modul ini menjabarkan usaha minimal yang harus dilakukan siswa untuk mencapai kompetensi yang diharuskan.

Untuk lebih lengkapnya modul Produk Kreatif Kewirausahaan kelas 12, bilik ilmu membuat link tentang modul tersebut dan bisa didownload disini ... 

Terimakasih semoga bermanfaat untuk kita semua, dan kalau ada kekeliruan bilik-ilmu mohon maaf ..

0 Response to "MODUL PKK KLS 12"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel