Unduh RPP Teknologi WAN Kelas XI TKJ

Selamat pagi Bapak/Ibu Guru SMK/MAK yang budiman di manapun berada! Semoga selalu sehat dan semangat mendampingi para siswa-siswi Anda dalam melaksanakan pembelajaran Teknologi WAN.

WAN itu sendiri mencakup daerah geografis yang luas, sering kali mencakup sebuah negara, bahkan benua. WAN terdiri dari kumpulan mesin-mesin yang bertujuan untuk menjalankan program-program (aplikasi) pemakai. Tujuan dari suatu jaringan adalah menghubungkan jaringan-jaringan yang telah ada dalam jaringan tersebut sehingga informasi dapat ditransfer dari satu lokasi ke lokasi yang lain.



Jika Bapak/Ibu Guru saat ini mengampu mata pelajaran Teknik Komputer dan Informatika dan sedang membutuhkan RPP Kombinasi Teknik Komputer dan Informatika untuk Kelas 11 SMK/MAK, di halaman ini bilik-ilmu.com membagikan RPP Teknologi WAN Kelas XI TKJ, Silahkan lihat dulu atau langsung unduh jika ini adalah RPP yang Anda cari.



Demikian RPP Teknologi WAN kelas 11 TKJ semoga bisa bermanfaat bagi bapak/ibu guru TKJ di manapun berada, mohon maaf kalau ada yang masih kurang dalam pembuatan RPP ini. terimakasih. 

0 Response to "Unduh RPP Teknologi WAN Kelas XI TKJ"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel